Senin, 06 Juni 2011

The Princess of Golfvam

Karakter Tokoh

Mina Vere Van Derwoodsen


Anak ini sebenarnya cantik & fashionista. Tapi, di sekolah ia menyembunyikan identitasnya.. Namanya diubah menjadi Mina de Vere. Di sekolahnya, sebenarnya ia adalah anak yg pintar dalam segala mata pelajaran. Terutama Ballet. Ia juga menguasai berbagai macam bahasa. Namun, semua itu ia simpan rapat-rapat agar tidak ada orang lain yang tau. ia juga masih mempunyai rahasia, yaitu : - Ayah dan Ibunya adalah pesaing berat TigerWoods. - Keluarga mereka adalah orang terkaya ke-15 yang selma ini diincar oleh mafia. - Keluarga mereka adalah " Pure Bloods " Vampire. - Ia adalah pemilik The Golfschool. - Ia tidak bisa main golf :'(

Sadie Cavan de Alban


Anak yg tidak mempunyai hati pemimpin ini adalah anak dari Ratu Sarah Greatine dan TigerWoods. Ayahnya meninggalkan dia dan ibunya karena ia mencintai Ratu Red Black Blood ( adik ibu Sadie ). Ratu RBB adalah ratu yg menghianati kakaknya, sehingga kakaknya turun takhta dan ia yg menjadi Ratu. Rahasianya adalah : ia adalah Putera Mahkota Kerajaan Twilight.

Madame Castine van Derwoodsen & Sir. Gelf Blood van Derwoodsen

Ia adalah orang tua dari Mina Vere van Derwoodsen. Ia merupakan keturunan ke 5 Pure Bloods Vampire. ia menikahi Sir. Gelf Blood van Derwoodsen yg merupakan keturunan ke 4 Pure Bloods Vampire. Mereka sangat menyayangi Mina dan adiknya.

Tn. Albert Raj van Derwoodsen

Anak ini adalah adik dari Mina. Ia merupakan satu-satunya keturunan laki-laki di keluarga Van Derwoodsen. Ia sangat ahli bermain Golf. Bahkan ia mampu mengalahkan Mina. walaupun anak ini hebat, ia selalu kalah melawan Mina di pertandingan Ballet.

Queen Sarah Greatine de Alban & TigerWoods

Merupakan orang tua dari Sadie Cavan de Alban & Ritter de Alban. Mereka debenarnya saling menyayangi. Tapi, karna terhipnotis Ratu RBB, ia menjadi benci pada Queen Sarah. Akhirnya, mereka kembali lagi menjadi suami istri, karena Ratu RBB telah mati. :)

Ritter de Alban

Anak in merupakan kakak Sadie. Ia adalah seorang kakak yang baik. Dan, ia sangat menyayangi Sadie. Ia, tidak ingin Sadie dalam bahaya.. Jadi, ia selalu berusaha menolong Sadie jika sesuatu yg buruk terjadi.

Nevara


Nevara adalah kakak perempuan dari Sadie. Sekarang, ia mendiami tubuh Mina untuk menyelamatkan dan menemukan pecahan hati Sadie. Anak ini juga sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar